|

CINTA TAK SAMPAI (By ENI TRIYANTI & POPPY DIAS F. X4)


Dulu aku mempunyai seorang sahabat , dia bernama Dimas . Aku kenal sama dia sejakmasuk SMP . Dia anaknya sangat baik dan tidak prnh memilih-milih teman tuk bergaul. persahabatan kita sudah berjalan slama bertaun-taun . Dan tdk terasa kita sudah duduk di bangku SMA,tp sayang kita tidak 1 sklahan lagi. Namun persahabatan kita tak terpisahkan oleh jarak .
 

Hari demi hari aku jalani pertsahabatan ni dgn senang hati . kita sllu bersama saat suka ataupun duka.Namun ada rasa yg tak prnh aku duga . rasa cemburu itu mulai ada dlm hatiku ketika Dimassdg duduk mesra sama seorang cwe.
Dan jantung ini berdetak lebih cepat dan akupun jd merasa gugup saatbersama Dimas, aku merasa malu saat berhadapan dgn Dimas.Akupun bingung sendiri dan aku mulai bertanya-tanya pd diriku sendiri "mgp aku jd seperti ini" mungkinkah ini yg di namakan CINTA ? Apakah aku sdg jatuh cinta....?!
 

Dan skrg aku sadar ,aku tlah jatuh cinta pd shbat ku sendiri . Tp aku sadar, aku hanyalah seorang sahabat di mata Dimas dan tdk lbh dari itu.
Aku tdk bsa mengungkapkan perasaanku yg sesungguhnya kpd Dimas,krn aku tahu Dimas sdh mempunyai seorang cewe yg sllu di hatinya .Biarlah ku pendam perasaan ini dan tdk ada 1 org pun yg tahu .Dan smoga PERSAHABATAN ku kekal smpe akhir nanti.


By  ENI TRIYANTI  &  POPPY DIAS F.  X4

Posted by mading man sumpiuh on 23.21. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "CINTA TAK SAMPAI (By ENI TRIYANTI & POPPY DIAS F. X4)"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog