|

Profil Bapak Masruri Budi Subhan. S.Ag.

Saat kami menemui Bapak Masruri Budi Subhan.S.Ag. yang sedang duduk santai didepan ruang guru, kami disambut dengan senyumannya yang sangat waoww…….. dan membawa kami ke dalam suasana percakapan yang penuh keakraban dan saling bersenda gurau.

Pak Ruri adalah panggilan akrab beliau, Pak Ruri lahir di Banyumas, 30 Juni 1975. kedua orang tua beliau telah naik haji, ayah Pak Ruri bernama H. Moh Masdar (alm) dan Ibunya bernama Hj. Siti Romlah. Beliau juga mempunyai istri yang bernama Susanti Widyastuti.  

Guru kita yang tercinta ini mengawali jenjang pendidikannya di MII Pesantren, lalu melanjutkan ke MTS Al-Iman Purworejo, lalu ke MA Al-Imran purworejo dan terakhir di IAIN Sunan kali jaga Yogyakarta dan lulus pada tahun 2000. Pak Ruri mulai mengajar di MTSN Tambak pada tahun 2001-2004 dan mengajar di MAN Sumpiuh pada tahun 2001 sampai sekarang. Di MA Negeri Sumpiuh Beliau menjabat sebagai guru Bahasa Arab, Qur’an Hadits, Hadits.

Pak Ruri ternyata sangat menyukai makanan.  Makanan favorit Pak Ruri ternyata adalah tempe bakar, dan minuman favoritnya adalah teh tubruk, binatang favoritnya adalah bebek, dan warna kesukaan Pak Ruri yaitu hitam.

Pak Ruri juga mengasih pesan untuk murid-murid tercintanya di MAN Sumpiuh. Pesan Beliau adalah  “Tuntutlah ilmu sebanyak mungkin untuk bekal hidup di dunia dan di akhirat”.


Demikian sekilas profil dari Bapak Masruri yang baik, hati, ramah tamah, tidak sombong dan gemaar menabung …. Heheheheeee…..

Disusun Oleh :
Achmad Faizal.M.A._Muhamad sait K._Mujianto_Rahmat H._Rozali Utsman_ Rusdi Ofitasari_Sulis. S.

Posted by mading man sumpiuh on 19.28. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

2 komentar for "Profil Bapak Masruri Budi Subhan. S.Ag."

  1. pak guru,,, deneng sing nang pundak mirip karo rika??????

  2. ASSALAMU'ALAIKUM
    AHIIIIIHIIII
    TERLALU
    PAK JANGAN MELOTOT TERUS YA PAK BOX ADA SAMBER MATA

    KELAS ; X1 IPA 2
    NAMA ; CHOLIFATUL LAELIYAH (1)
    EKA SEPTI SOLIATI (2)
    UMI SANGADAH (33)
    INTI MA'RUFAH (8)

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog