|

PROFILE IBU SITI ADILA, S.Pd.


Nama      :  Siti Aldila S.Pd.
TTL        :  Cilacap,29 Mei 1977
Jabatan   :  Guru Bahasa Inggris
Agama     :  Islam
Alamat    :  Jl. Papaya no.6 Rt03/Rw07 Adipala,     
               Cilacap

Bacaa yuuk..........
Perempuan yang selalu terlihat periang ini berkelahiran di Cilacap, 29 Mei 1977 dan bertempat tinggal di Jl. Papaya No.6 RT03/07, Adipala Cilacap. Beliau tingal bersama sang suami tercinta yang bernama Nanang Sugiyanto, yang bekerja disebagai TNI AL. Tidak hanya tinggal bersama sang suami saja beliau juga mempunyai 2 anak yang lucu-lucu yaitu anak pertamanya yang bernama Naufal Faras K.R dan dia bersekolah di bangku Tk dan anak yang kedua bernama Zaki Amanullah R. yang masih kecil.

Ibu dua anak ini mengawali pendidikanya dari Sd Adipala 1,Smp Adipala 1,Man Cilacap tidak hanya berhenti di Man beliau juga melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi yaitu berkuliah di Unnes Semarang.

Perempuan penyuka nasi goreng ini juga sangat menggemari olah raga tenis meja looh. Engga Cuma itu beliau juga mempunyai cita-cita yang sangat diimpikan yaitu ingin menjadi seorang ilmuawan......wooooow tinggi banget yaa cita-citanyaa dan alhasil beliau hanya menjadi seorang guru..

Awal mengajar beliau pada November 2009 menjadi guru di Man Sumpiuh sampai sekarang ini.

Demikianlah profil dari Ibu Siti Aldila Sp.d
walaupun singkat tetapi padat.


Kalau ada kesalahan dari penulis mohon dimaklumi
soalnya kan masih belajar ………. Hehehehe

bY : X_3

Posted by mading man sumpiuh on 11.49. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "PROFILE IBU SITI ADILA, S.Pd."

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog