|

Penjual Tupperware dan Pulsa

Kemranjen, Ibu Eny Wahyunani yang berprofesi sebagai Penjual Tupperware dan Pulsa ini sangat semangat untuk meningkatkan usahanya. Setiap hari ia berusaha untuk menarik pembeli dengan cara membuka toko di sebelah selatan perempatan wijahan. Toko tersebut ia gunakan untuk membuka usaha yang telah di pilih yaitu berjualan Tupperware dan Pulsa. ” Saya memilih berjualan Tupperware karena Tupperware merupakan perabotan yang terbuat dari bahan-bahan yang bermutu dan keunikanya ada pada tutup dan bentuknya. Tupperware juga merupakan produk yang berkualitas dan aman untuk di gunakan sedangkan pulsa saat ini banyak di butuhkan setiap saat bagi orang yang sedang membutuhkannya,”Kata Bu Eny.
Ibu dua anak ini sudah menggeluti usaha berjualan Tupperware sejak tahun 2004 dan berjualan Pulsa yang baru-baru ini ia buka sebagai usaha sampingan. ” Usaha tersebut saya buka dengan tujuan untuk menambah pendapatan,” Ujarnya.
 
Mengenai usahanya, berjualan Tupperware dan Pulsa yang kadang keuntungannya tidak tentu dan tergantung pada pemasaran . Ia sangat sabar dalam menjalankan usahanya, tetapi apabila produk Tupperware sedang laku laris keuntungannya cukup besar. Selain keuntungan yang di peroleh Ibu Eny berupa uang, ia juga memiliki keuntungan yang lain yaitu ia mendapatkan produk Tupperware secara gratis dari hasil penjualannya dan barang-barang Tupperware tersebut ia proleh dari distributor di Cilacap. “ Untuk memuaskan pembeli Tupperware agar tetap menjadi pelanggan kadang saya memberikan diskon,” Ucapnya .
By : Istiq, Hidayah, Inayah, Nurhasanah 
Nurul Inayah 12 Februari jam 5:13

Posted by mading man sumpiuh on 15.15. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Penjual Tupperware dan Pulsa"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog