|

Say That You Love Me_Part 1


                                       Cho Kyuhyun                                        lee donghae
 
saya sebut karya saya ini FF (fanficion) karena saya korean lover, jadi critanya settingnya d korea, dan nama2nya juga di korea.
trus juga banyak bahasa koreanya juga.

Author/Penulis: Irma ‘Michi’ Puspitasari



Cast :Yuli F.N. Aisah as Kim Yongri
Cho Kyuhyun as himself
Lee Donghae as himself
Irma ‘Michi’ Puspitasari as Choi Michi
                  Genre : Romance

-----Youngri POV (Point of View)-----

Ini pertama kali aku maginjakan kaki di sekolah baruku. Aku tertegun melihat bagunan megah yang ada di depanku bertulisakan SHINWA HIGH SCHOOL. “Uwaa.....ni sekolah gede buangets!!!” kataku yang dari tadi hanya berdiri saja di depan pintu gerbang sekolah. “Ya!” teriak seorang gadis yang sukses mengagetkan ku. “Eh...mwo? mengagetkan saja!” kataku kesal. “haha...mian..mian (maaf...maaf), lagian kamu ngapain berdiri disini, masuk yuk! Ntar telat loh” ajaknya seraya tersenyum. “ramah sekali dia” pikirku. “hey! Kok bengong lagi, ayo cepetan 5 menit lagi masuk ni” katanya lagi. “eh...i..iya..iya, ayo!” kataku seraya tersenyum juga padanya.
Kamipun memasuki pintu gerbang sekolah baruku menuju kelas 2-3, ternyata dari pintu gerbang menuju kelas lumayan jauh. Makanya kami harus berjalan agak cepat. Kami berjalan tanpa mengobrol sedikitpun. Sebenarnya aku ingin bertanya dimana kelas 2-3. Tapi aku masih malu, karena dari tadi dia juga hanya diam saja,bahkan kami belum berkenalan. “bodo ah, malu bertanya sesat di jalan” kataku dalam hati. “Maaf...aku mau nanya” kataku ragu. “mau nanya apa?” tanyanya ramah. “Kelas 2-3 itu dimana ya?” tanyaku. “oh..kamu kelas 2-3 juga ya, kalo begitu pasti kamu murid baru, soalnya aku belum pernah melihatmu di kelas” balasnya. “Iya aku murid pindahan, Kim Youngri imnida (namaku Kim Youngri), salam kenal” kataku sambil mengulurkan tanganku. “Choi Michi imnida(namaku Choi Michi), salam kenal juga, kelas kita udah deket kok” katanya sambil membalas uluran tanganku.
*****

-----Author POV------

Setelah perjalanan panjang mereka *lebay* akhirnya mereka nyampe juga di kelas 2-3.
“Youngri kamu duduk sama aku aja” ajak Michi sambil tetap memperlihatkan  
  senyum ramahnya
“Mmm...boleh ni?”tanya Yongri.
“Ya boleh lah, kenapa nggak...”
“Hore.....!” teriak Youngri yang girangnya setengah mampus, sambil jingkrak2 n guling-guling di lantai *youngri : ‘ih biasa aja lagi mba, q gak se lebay itu’
*Author: ‘suka2 gw dong, orang gw yang bikin cerita wek..’
“Ya! Youngri biasa aja kali, gak usah lebay kayak gitu” bentak Michi
“Heheh...sory...sory...abis aku seneng banget, hari pertama di sekolah baru aku udah dapet temen hehe....” kata Youngri sambil cengengesan
“Ni anak Gelo juga ternyata” batin Michi sambil tersenyum kecil
2 menit kemudian datanglah seorang namja (cowok) tapan nan rupawan mendekat ke kedua makhluk yang sama-sama gelo itu.
*Youngri: “mba, aku gak mau di bilang gelo”*
*author: ah banyak protes lu, uda bagus gw bikinin FF ‘Duakk!!!’ (author nendang youngri sampai ke purbalingga)
*“Maaf ini tempat duduku” kata namja itu pada Youngri dengan ramah.
“Oh, miane....(oh...maaf)soalnya tadi Michi bilang aku boleh duduk di sini” jawab youngri sambil beranjak dari tempat duduknya, namun Michi menarik tangan Youngri agar duduk kembali di sampaingnya.
“Youngri kamu gak usah pindah, biar dia aja yang pindah” kata Michi sambil memegang lengan Youngri.
“Mwo?!(Apa?!) Kok gitu, terus aku duduk dimana?” tanya Namja tampan itu sambil menatap Michi dengan kesal.
“Kamu kan bisa duduk sama kyuhyun” jawab Michi santai
“Gak mau! aku maunya duduk sama kamu, biar anak baru ini aja yang duduk sama si ‘evil’ kyu itu” katanya lagi sambil tetap menatap Michi.
“Ya..! Lee Donghae” teriak Michi pada namja bernama Donghae itu. “kamu kan tau kyu itu orangnya kayak apa, Juteknya amit-amit!” lajut Michi dengan nada suara tinggi.
“ya! makanya aku males duduk sama dia!” sahut donghae dengan nada yang tidak kalah tinggi.
Melihat perdebatan itu Youngri yang tadinya diam mulai angkat bicara mencoba melerai mereka. “Sudah...sudah...kayaknya temenmu ini gak rela kalo tempat duduknya aku rebut, biar aku aja yang pindah” kata youngri sok bijak sana.
“tapi youngri, kalo kamu gak duduk di sini, nggak ada lagi tempat duduk yang kosong kecuali yang di sebelah kyuhyun” ucap Michi cemas.
“gak papa kok, lagian aku juga penasaran sejutek apa sih kyuhyun, sampe2 donghae aja gak mau duduk di sebelah dia” belum sempat Michi menjawab tiba-tiba songsaenim (guru) datang. “Selamat pagi anak2” sapa Kang In songsaenim.
“Pagi.......” jawab murid2 serempak.
“Hari ini kalian kedatangan teman baru, silahkan yang merasa murid baru maju dan perkenalkan dirimu...” ucap Song saenim.
Sang murid barupun yang tidak lain dan tidak bukan merupakan seorang yeoja (cewek) yang bernama Kim Youngri itu maju dan memperkenalkan diri.
*ribet banget ya bahasanya
*“An.....” belum sempat iya selesai mengucapkan salam, tiba2 ada seorang murid yang baru datang dan langsung membungkukan badan pada Kang In songsaenim.
“Maaf, songsaenim saya terlambat” kata namja itu. Namja itu tinggi dan tampan, memang agak jerawatan tapi itu nggak mengurangi ketampanannya sama sekali.
“Cho Kyuhyun kau telat lagi?!” kata songsaenim dengan wajah agak kesal. “Maaf, tadi ban motor saya pecah di jalan (alasan yang sangat klise dan paling banyak digunakan anak-anak SMA kalo telat)” jawab Kyuhyun. “ah, gak kreatif kamu. Masa setiap telat selalu itu yang kau jadikan alasan, ya sudah kamu duduk sana, jangan diulangi lagi ya” kata songsaenim. “ne...kamsahamida songsaenim” jawab kyuhyun lega. “tumben ni orang nggak memperpanjang dan lebarkan masalah ketelatan q ini” gumam kyu dalam hati sambil berjalan menuju tempat duduknya.
“Maaf tadi ada sedikit gangguan, silahkan lanjutkan” kata songsaenim pada youngri. Yongripun mengangguk dan mulai melanjutkan kata-katanya yang sempat terpotong tadi.
“Anyonghaseo, chonun Kim Youngri imida (halo, nama saya Kim Youngri), salam kenal” katanya sambil menunjukan senyum termanisnya.
“baiklah Youngri kamu duduk di.....”kata songsaenim sambil mencari-cari bangku yang kosong, akhirnya songsaenimpun melihat bangku kosong di samping kyuhyun.
“Ah...itu, kamu duduk di sebelah kyuhyun” pinta Kang In songsaenim
“Ne, songsaenim” Youngripun duduk disamping kyuhyun. Ia sedikit terpana dengan ketampanan kyuhyun dan memberanikan diri untuk menyapanya duluan.
******

-------Youngri POV------

“Jadi ini to yang namanya kyuhyun, tapan sekali dia” gumamku dalam hati.
“Anyong......(hay....)”sapaku padanya, namun dia sama sekali tidak menggubris sapaan ku tadi.
“ih....kurang ajar banget nih cowok, dia sama sekali nggak menggubris sapaanku, boro-boro senyum melirikpun tidak. Huh....pantesan donghae nolak mati-matian disuruh duduk sama ni cowok” keluhku dalam hati.
‘ring ding dong ring ding dong’
bel sekolah tanda waktu istirahatpun berbunyi, songsaenimpun meninggalkan kelas. Michi beranjak dari tempat duduknya yang diikuti donghae dan menghampiriku.
“Youngri....ke kantin yuk” ajaknya ramah
“Ayo.....”kataku sambil mengangguk.
“Aku juga ikut ya” kata donghae dengan manja pada Michi
“Gak boleh!” kata Michi dengan juteknya
“Ayolah, pelit banget sih aku kan gak minta kamu bayarin di kantin, bolehkan Youngri” katanya lagi dengan memperlihatkan puppy eyes andalannya.
“ya udahlah Michi ajak aja. Nggak rugi juga kan” kataku
“Tuh kan sama Youngri aja boleh” kata donghae sambil menarik-narik lengan baju Michi
“iya...iya....gak usah pake narik2 lengan baju segala kali” balas Michi dengan tetap sok jutek sama Donghae
“Asik!!” teriak donghae sambil ngedance gak jelas.
“Kyu...ikut ke kantin gak?” ajak Michi
“Nggak...aku mau ke perpus” jawabnya datar
Aku melihat kekecewaan pada wajah Michi ketika kyu menolak ajakannya. Bahkan aku melihat matanya mulai memerah, seperti sedang menahan tangis. Ada apa dengan Michi? Mengapa dia terlihat begitu sedih karena kyu menolak ajakannya ke kantin. Apa Michi menyukai kyu ?
“Aish....jadi ke kantin gak ni, kok malah pada bengong sih” kata donghae membuyarkan semua lamunanku.
“ah...iya..iya...ayo” kata Michi yang baru saja tersadar dari lamunannya pula.


BERSAMBUNG


Pengarang :

Irma 'Michi' Puspitasari 31 Agustus jam 17:58

Alumni MAN Sumpiuh ‘08’

   

Posted by mading man sumpiuh on 12.02. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Say That You Love Me_Part 1"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog