|

MASA-MASA YG MENYAKITKAN (bY MEI U.S. & TRI L. X4)

Bila aku ingat masa-masa yg telah berlalu, entah mengapa aku sllu tdk bisa menahan air mata ini. Namun apapun yg terjadi ku anggap suatu anugrah yg hrs di syukuri dan di jalani .Walau di tengah perjalanan itu banyak kerikil tajam yg menghalangi langkah kakiku serta semak berduri yg sering kali menyayat hati ini. 

Hanya do'a dan kebesaranlah yg mjd harapan dlm hidupku ini.
Kadang aku bertanya pada hati kecil ini,mgp kebanyakan orang sllu melihat diri ini hanya dari sgl kekurangan yg ada,shg hinaan dan cacian terlontar dari mulut mereka . Apakah aku sehina itu......shg kesempatan hidup yg wajar dan normal begitu sulit untuk aku rengkuh .
 

Oh Tuhan maafkan aku yg hampir putus asa atas ujian-Mu , hidup bukanlah sebuah pilihan Jalanku masih panjang untuk menggapai masa depan ,aku harus semangat hidup, krn aku yakin dan percaya MELATI akan berwarna putih suci harum semerbak walau hidup dan tumbuh di comberan.
 
bY MEI ULIA SAPUTRI  &  TRI LESTARI  X4

Posted by mading man sumpiuh on 22.37. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "MASA-MASA YG MENYAKITKAN (bY MEI U.S. & TRI L. X4)"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog