|

PERUBAHAN ZAMAN ( Nur Atikoh & Linatussofiyanti x4 )

Nabi Muhammad SAW Bersabda yang artinya 
"akan datang suatu zaman tidaklah ada agama islam itu hanyalah tinggal sebuah nama"
 
Pada zaman itu anak-anak muslim tidak lagi mengenal RasuL Muhammad Saw, keluarga dan sahabatnya. Mereka hanya mengenal dan sangat paham nama-nama artis dan selebritis yang sebenarnya hanyalah tokoh-tokoh mengumbar aurat, berahlak bejat, &  penganut syetan terlaknat.
 
Tetapi alangkah tragisnya, mereka justri menjadi contoh tauladan bagi anak-anak muda sekarang & bukannya mensuri tauladani nabi Muhammad Saw. Anehnya lagi kalau mereka dtakut-takuti masuk neraka mereka menjawab dengan tegas : " Tidak ada ruginya aku masuk neraka karena nanti aku akan bersama-sama dengan para artis & selebritis yang rupawan dan cantik jelita."
Anak-anak muslim tidak lagi mengenal nama-nama para sahabat rasul & para pahlawan lslam yang gagah berani berperang nenegakan panji-panji agama Islam seperti : Shohabat Umar bin Khatab, Bilal bin Rabah, Khalid bin Walid, Sholahudin Al-Ayubi, dll.
 
Akan tetapi mereka lebih senang menghafalkan dan sangat hafal nama-nama penyanyi, penari, atlit, olahragawan dan para pemain sepak boa, Seperti : Cris John, Taufik Hidayat, Cristiano RoNaldo, Dono, Kasino, Indro......
Akibatnya mereka tidak bisa mengetahui mana yang baik dan mana yang buruk. Dan inilah Kebodohan yang sangat besar. Kebodohan yang menjadikan kaum muslimin dimasa modern ini jadi terhambat.



bY  ;  Nur Atikoh   &   Linatussofiyanti  x4

Posted by mading man sumpiuh on 23.12. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "PERUBAHAN ZAMAN ( Nur Atikoh & Linatussofiyanti x4 )"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog