|

PROFIL IBU ASIH SUYATNI, S.Pd.

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Sahabat...........pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan profil dari ibu guru tercinta kita "Ibu Asih".

Wanita yang memiliki nama lengkap "Asih Suyatni S.Pd." ini lahir pada tanggal 25 February 1969 dari pasangan Bpk.Tumiran dan Ibu Masiyem. Beliau merupakan anak pertama dari empat bersaudara.Adik pertama beliau bernama Bekti Setyaningsih yang juga seorang guru dan kini mengajar di SMP 1 Kemranjen.

terus.......tau ga' sih, siapa adik kedua beliau ? coba tebak ! dia adalah Bpk Sunar Purwoko (guru PKN dan Sosiologi kita), yang pastinya sangat berbeda dengan Bu Asih. Sedang adik bungsu beliau adalah Darsih Puji Astuti yang juga seorang guru (wah........keluarga guru).

Ibu Asih kini tinggal di Kradenan Rt/Rw 06/02 kecamatan Sumpiuh kabupaten Banyumas bersama suami dan anak tercintanya. Beliau menikah pada tanggal 14 April 1998 dengan seorang lelaki bernama "Arwan Susanto". Dari pernikahan tersebut beliau di karuniani tiga orang anak. Anak pertamanya bernama Angga Nauval Ammar yang lahir pada 23 Juni tahun 2000 dan kini duduk di bangku kelas lima SD. Anak keduanya yaitu Diva Devina Diena Qaila lahir pada tanggal 11 Juni 2002 dan masih duduk di bangkukelas 3 SD. Anak beliau yang terakhir bernama Qushayyi Yavi Arqan lahir 10 Oktober 2003 yang kini duduk di kelas 2 SD.

Pendidikan yang pernah di jalani beliau antara lain, TK PERTIWI KRADENAN, SD INPRES 6/74 KRADENAN (kini menjadi SD 2 KRADENAN), SMP 1 SUMPIUH, SPG NEGERI PURWOKERTO serta IKIP NEGERI SEMARANG. Sejak kecil beliau telah bercita-cita menjadi seorang guru karena dia merasa tertarik pada profesi guru, terutama pada guru bahasa Indonesianya dan kini cita-citanyapun telah tercapai (selamat ya Bu.....).

Ibu guru kita yang mempunyai suara merdu dan senyum manis ini dari dulu memang sudah suka menari dan menyanyi, terutama pada lagu-lagu pop lama serta penggemar lagu-lagu karya Titiek Puspa. Tak heran jika beliau pernah menjadi juara tiga lomba menari tari klasik, pada saat masih di SPG. Sewaktu SMP beliau juga pernah mengikuti lomba menyanyi dan menari. Dan pada saat masih di IKIP beliau juga pernah mengikuti lomba menari antar jurusan (wah.........memeng hebat ibu guru kita yang satu ini ya........)
Beliau memulai profesi sebagai guru pada tahun 1990. Sebelum mengajar di MAN beliau jagu pernah mengajar di SMAN LPI, SMP PERSIA, SMA IBU KARTINI, SMAN MODEL PURWOKERTO dan SMAN SUMPIUH. Beliau mulai mengajar di MAN SUMPIUH sejak tahun 2001 sampai sekarang.

Dalam menjalani profesinya sebagai seorang guru, Ibu Asih merasa enjoy/senang. Karna menurut beliau, beliau selalu menemukan situasi yang berbeda-beda. Beliau juga berpesan pada kita untuk pandai-pandai me-manage rasa cinta kita, karena rasa cinta itu memang manusiawi dan tak dapat ditolak. Selain itu beliau juga berkata bahwa "hidup itu ora usah kakean otel, ora usah neko-neko". Maksudnya dalam menjalani hidup ini tidak susah terlalu macam-macam jalani saja apa adanya jangan di paksa-paksakan,

itulah pesan yang di sampaikan oleh Ibu Asih. Sekiranya hanya itu yang dapat kami informasikan tentang ibu Asih.Apabila banyak kesalahan/ketidaksesuaian, kami mohon maaf yang setulus-tulusnya terutama pada Ibu Asih Suyatni tercinta.

TERIMA KASIH telah membaca Profil yang kami buat ini.
Akhirul qauli Wallohul muafiq illa aqwamitthoriq.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Posted by mading man sumpiuh on 21.18. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

2 komentar for "PROFIL IBU ASIH SUYATNI, S.Pd."

  1. ASSALAMU"ALAIKUM
    BU ASIH . . MANIZZ BNGET ZIEH KLO SENYUM BAGI' YA BU BIAR MUDA TERUS ,,,HEEEEEEEEEEEEEEEEEE


    KELAS ; X1 IPA 2
    NAMA ; CHOLIFATUL LAELIYAH (1)
    EKA SEPTI SOLIATI (2)
    UMI SANGADAH (33)

  2. buuuuuu..........
    makin cantik n' manis yaaaa?!!!!!
    nama : Novia Marantika (14)


    buuuuu,kpan jdi wali kelas ku???hehehe
    nama : Tri Wiji Astuti

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog