|

CuRhAtQuWw

Malam ini semakin larut aku tak bisa memejamkan mataku sungguH aku tak mengerti hati ku gelisah....
otakku tak bisa berhenti berpikir sungguh menyiksa hidupku
tapi terkadang bila ku ingat dirimu hatiku bahagia
aku ingin bersamamu menjalin hubungan tanpa beban
namun apa daya ku
semua tak mungkin terjadi karna ada yang tak menyetujui hubungan ini
ingin ku teriak menangis dipundakmu dan menceritakan semua beban hidupku.
dan berkata aku sangat mencintaimu menyayangimu
jangan buat aku memilih
aku merindukanmu
ya ALLAH tolong berikan aku pertolonganmu rangkul aku dalam kasihmu agar aku tak berbuat yang nista dan bodoh
SAYANG...........
andai kau tau semua isi hatiku aku terluka dengan ini semua
apakah malam ini bisa kulewati aku.......
aku.......tak mengerti kenapa status jadi alasan memisahkan kita
aku harap hanya kita yang mengalami ini semua
tetapla kau mencintaiku dan merinduku
meski kita tak lagi bersama ..........
terlalu indah kenangan kita dan terlalu menyakitkan perjalanan cinta kita...........
namun ku ingin tetap kau tersenyum untukku bunga hatimu.... 
bY : Alumni 2004 _ FITRI S.D.
Fitry Sintya Dewi 13 Februari jam 14:59

Posted by mading man sumpiuh on 00.36. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "CuRhAtQuWw"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog