|

KU TAK BAIK UNTUK MU

Cayank...
Kenapa kau masih disini ?
Kenapa kau masih menanti ku ?
Untuk apa ?
Percumah Cayank...

Sudah ku jelaskan pada mu
Aku tak baik untuk mu
Hati ku tak cuma untuk mu
Apalagi cintaku...
Pergilah...
Cari penggantiku...

Tak usah kau menangis
Sia-sia saja,
Semua telah terjadi
Tangis mu tak akan sanggup mengubah nya

Aku memang begini adanya

Sadis...
Mungkin itu yang akan mereka katakan
Mungkin kau juga akan bilang...
Aku ini kejam...
Egois...
Tak berperasaan...

Tapi sekali lagi
Ini lah aku...
Aku memang tak baik untuk mu
 
Arif Febri Ian 10 Februari jam 13:10

Posted by mading man sumpiuh on 22.46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "KU TAK BAIK UNTUK MU"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog