|

BELOEM ADA JOEDOEL

Mungkinkah salah
Rasa ini datang sekarang
Tidak tepat waktunya
Ragukan rasaku



Ku titipkan lamunku pada sang awan
Biar melayang tanpa beban
jauh-sejauh mungkin
Tapi kenapa sang hujan membawamu kembali

Tak usahlah kau bertanya
Ini semua semata-mata untuk kebaikan mu
Nantipun kau akan mengerti
Jalan ini memang yang terbaik

Ku akui
Aku sayang
Tapi inilah bukti sayangku
Ku tak ingin kau terluka rasa

Mungkin aku juga akan menangis
Aku juga manusia
Rasa ku pun masih ada
Tapi beriring waktu
semua akan biasa

Maaf sang waktu
Telah lancang aku menyalahkan mu
Ini cuma egoku
Tak pandai aku mengendalinya

Tak sempurnanya aku
Akan baik bila kau dengan yang lain
Aku percaya
Kau tau jalan mana yang akan ditempuh

Arif Febri Ian 02 Maret jam 5:25

Posted by mading man sumpiuh on 22.11. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "BELOEM ADA JOEDOEL"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog