|

COUNTER LARIZzZ MAKIN EXIZzZ

TAMBAK, meskipun sudah banyak yang membuka caunter, baik yang hanya sekedar berjualan pulsa saja sampai yang bisa menerima service HP. Banyak orang yang sukses dengan membuka counter,adapun yang tidak.salah satunya FATIA HARDIKA,seorang pemuda yang terbilang sukses dalam usaha counternya. Lelaki kelahiran Banyumas, 16 juli 1990 ini, sangat pandai dalam menarik pelanggan untuk datang ke counternya.siapapun yang datang ke counternya,baik yang ingin jual-beli di cauternya atau yang hanya sekedar mampir dan hanya menanyakan harga service HP/harga HP, Ia layani dengan baik tanpa rasa kecewa karena hanya sekedar bertanya-tanya saja.

Ya, dicaunternya di Jl.lap karang Pucung. Desa karang Pucung, Kecamatan Tambak itu.Fatia bersama kakak sepupunya ANDI membuka usaha counter yang tidak hanya menjual pulsa saja,"Di counter saya juga bisa service HP yang bergaransi,juga bisa di tunggu.dan disini juga menjual HP baru dan second yang terjamin kualitasnya.selain itu di counter, saya juga lengkap dengan accessoriesnya,"jelasnya.
 
Pada awalnya usaha itu dimulainya sendirian dengan modal yang kecil. Dengan usaha payah dia mengembangkan usahanya yang hanya menjual pulsa dan kartu perdana saja.pasalnya, di zaman modern ini, sudah banyak counter-counter yang tidak hanya menjual pulsa dan kartu saja.tetapi, lengkap dengan servicenya. "Lama-lama saya juga berkeinginan untuk membuka counter yang lebih besar lagi dan lengkap dengan service serta accsoricenya, karena itu yang lebih banyak dimnati oleh pelanggan." harapnya, yang selalu menyisihkan sedilit keuntungannya untuk modal buka counter yang lebih besar lagi.
 
Saat ini, usaha counter fatia dan kakak sepupunya meraup rejeki yang tidak sedikit. counternya sekarang sudah menjdai besar dan sudah mempinyai satu karyawan.  "Alhamdulillah, sekarang saya bisa membuka counter yang besar bersama kakak sepupu saya. dan kebetulan kakak sepupu saya pandai dalam urusan service HP, jadi saya bisa bekerja sama. dan hasilnya, seperti yang anda lihat sekarang, counter saya sudah bisa bersaing dengan counter-counter yang lainnya.' dari keuntungan membuka conter, sekarang iapun sudah bisa mencukupi semua kebutuhannya sendiri. dan penampilannya pun kini lebih menarik dengan bajunya yang necis.
 
Mengenai bosan tau tidaknya menjaga counter, tidak pernah ia rasakan. pasalnya jika hanya duduk, diam, dan menunggu itu suatu hal yang membosankan."jika saya memikirkan hal itu, mungkin counter saya sudah tutup dari kemarin. karena sejujurnya saya tidak suka menunggu. apalagi saat sepi pelanggan, saya hanya duduk memandangi jalanan dan bermain komputer saja." jelasnya sambil mengutak-atik komputernya.

Seharian penuh Fatia berada di counter, mulai jam 9 pagi sampai jam 10 malam. tidak mudah memang menjadi penjaga counter, karena jika berada sendirian di counter, dan ingin meningalkan counter untuk pergi sholat atau kepentingan lainnya, siapa lagi yang akan menjaga counter? apalagi jika hari jum'at Fatia sering menyuruh adik perempuanya untuk menjaga counternya. "tapi sekarang sudah tidak lagi, karena di counter saya sudah mempunyai satu karyawan yang bisa untuk bergantian mejaga counter jika saya ada keperluan," ujarnya.
 
by. : ege_nely_futy_tari_X-6

Posted by mading man sumpiuh on 20.20. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "COUNTER LARIZzZ MAKIN EXIZzZ"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog