|

PROFILE MY FAVORITE TEACHER

 Eny Sugiarti, S.Pd.

Hay...hayyy.. ni kaBar bukan sembarang kabar, tapi niEe kabar tentang ibu wali kelas X-3.. Yup ?! siapa lagi kalau bukan Ibu Eny Sugiarti, orangnya yang begitu cute, sweet, plus ceria.... walaupun cerewet tapi cerewet yang banyak manfaatnya lhoo..... seperti pada waktu nyuruh kita untuk belajar yang tekun. Wanita kelahiran Klaten, 15 Januari 1979 ini mempunyai satu anak yang cantik seperti dia sendiri, Hepi namanya. Anak berusia 5 tahun ini sekolah di TK Aisyiah Sumpiuh.
Guru yang kesehariannya mengajar Ekonomi dan Geografi ini bertempat tinggal di Kelurahan Sumpiuh, Rt.01/Rw.01 bersama suami beliau yang bernama Indra Kusuma, beliau bekerja sebagai guru di SDN Banjar Panepen. “ Saya sangat betah mengajar di MAN Sumpiuh Idolaku karena kekeluargaannya yang begitu bagus dan tidak membeda-bedakan antar sesama “, tutur ibu yang biasa dipanggil Bu Eny ini. Beliau mengajar di MAN Sumpiuh mulai  tahun 2003 sampai sekarang ini. Eh.. tau ga sichh ternyata ibu yang satu ini suka banget makan lhoo... dengan syarat makanan itu tidak pedes alias suka sama yang manis-manis, contohnya Gurameh Bakar Kecap Manis yang didampingi dengan teh hangat.

Beliau mengawali pendidikannya mulai di TK Pertiwi Seneng, kemudian di SDN2 Nglempak, lalu di SMPN1 Manis Renggo, selanjutnya meneruskan di SMUN Prambanan Klaten, lalu meneruskan kuliahnya di UNES (Unirvesitas Negeri Semarang )dengan mengambil jurusan Ekonomi. Wanita berkulit putih ini mempunyai motto hidup “ Jangan Pernah Menyerah” duh.. mirip lagunya D’MASIV tuch.... Bu. Ibu ini ternyata benci... banget dengan yang namanya MUNAFIK tapi dia lebih suka dengan orang yang bicara apa adanya saja, dalam bahasa Klaten dikenal dengan Bloko Sutha , ya...yang natural aja githo....
Beliau mempunyai cita-cita agar dapat berguna bagi sesama. Dan tujuan hidupnya adalah sukses dunia akherat. Nah,,, itulah beberapa keunikan Bu Eny Sugiarti. 
Apabila ada kekeliruan dan kesalahan_selaku penulis mohon maaf seikhlas-ikhlasnya..
Tiada gading yang tak retak
Retaknya itu jadi ukuran
Tiada laut yang tak berombak
Ombaknya itu jadi hiasan
Tiada Manusia yang tak bersalah
Salahnya itu dapat dimaafkan
Penulis,
Fifin & Kurnia (X-3) 
Kurnia Irmala Sari 11 Maret jam 0:49

Posted by mading man sumpiuh on 13.42. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "PROFILE MY FAVORITE TEACHER"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog