|

PROFIL BAPAK M. SISWANTO, M.Pd.I.


Assalamu'alaikum wr.wb.
Ahlan wa sahlan
Akhwat wa ikhwat

Hei... hei... hei... ada info menarik nich dari Bapak Siswanto yang super ganteng itu lhoooo....
Yuk kita jelajahi profilnya....

Pak Siswanto yang lahir di Jepara, pada tanggal 4 juni 1971 yang sekarang ini bertempat tinggal di desa Demangsari, RT 02/Rw 07 Kec. Ayah, Kab. Kebumen. Guru yang menjabat sebagai waka kesiswaan yang sekaligus menjadi guru Qur'an Hadist ini, tinggal bersama istrinya yang bernama Ulistinganatin Khanani yang bekerja sebagai guru di MAN 1 Kebumen, dan telah dikaruniai 2 orang anak. Anak yang pertama bernama Mohammad Umar Al fatih, yang sekarang ini duduk di bangku kelas 2 MI Maarif, Mangunwangi. Anak keduanya bernama Mohammad Khatami yang sekarang ini, masih berumur 3 tahun.

Guru kita ini, dimasa kecilnya mempunyai hobi membaca puisi, main teather dan juga olah raga. Cita-cita yang ingin dicapai semasa kecil yaitu ingin menjadi guru.

Guru yang pintar mengaji ini, mempunyai makanan faforit, "Mau tau gax" ?????, ternyata eh ternyata .........makanan faforitnya adalah PISANG GORENG, betul betul betul....!!!!!!!!!!!

Penyuka pisang goreng ini, mengawali pendidikanya di SD Negeri Gunungan, Jepara. Kemudian melanjutkan sekolahnya di MTS Al Islam, Jepara. Lalu melanjutkan lagi di PGA Negeri Lasem Walisongo, Semarang. Setelah itu melanjutkan pendidikan Sarjana di IAIN, dan selanjutnya melanjutkan pendidikan Pasca Sarjana di UNU Surakarta dan sampai akhirnya, menjadi guru di MAN Sumpiuh yang dimulai dari tahun 2002 sampai sekarang ini.

Bapak guru yang ramah ini, mempunyai visi "Agar siswa-siswi MAN Sumpiuh menjadi anak yang sholeh dan sholehah". Selain itu juga memnpunyai misi "Ingin mengajarkan kepada murid-muridnya", sehingga bermanfaat bagi mereka semua.
Selain mempunyai visi dan misi, guru yang satu ini mempunyai motto " Dimana bumi dipijak, disitu amal dipundak ".

Demikianlah Profil Bpk. Siswanto M.Pd.I.
Menarik khan !!!!!!!
Apabila ada kesalahan dalam penulisannya, kami selaku penulis minta maaf yang setulus-tulusnya .

Kunjungi :
http://msiswanto.blogspot.com
Wassalamu'alaikum wr.wb.

bY  X5:
Ani_Annisa_Asih_Diana_Lutvia_Novani_ Moeji_Siti

Posted by mading man sumpiuh on 01.07. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "PROFIL BAPAK M. SISWANTO, M.Pd.I."

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog