|

PROFIL Bapak Ahmad Suyuti Latif, S.Pd. M.Si.





Assalamu’alaikum.. Warohmatullahi.. Wabarokaatuh ..
Yaa.. Akhwat wa Ikhwat ..

Alhamdulillah…… kita dapat berjumpa lagi dengan acara “ Seputar Profil Guru Kita ( SPGK ). Kali ini kita akan mengupas tuntas mengenai Profil Bapak Ahmad Suyuti Latif, S.Pd. M.Si.
Guru yang kesehariannya mengajar Pelajaran Matematika dan TIK ini dilahirkan di Desa Grujugan, sekitar 39 tahun yang lalu. Beliau bertempat tinggal di Desa Grujugan, Banyumas, bersama istri dan kedua anaknya. Ayah dari Kema (6 thn) dan Fadil (3 bln) ini mempunyai hobby berolah raga dan salah satu hobby olahraga itu yang pernah dimilikinya pada waktu kecil adalah bermain sepak bola.
 




Wali kelas XI-IPA-1 ini ternyata sudah cukup lama mengabdi sebagai guru di MAN Sumpiuh Idolaku, yakni sekitar 12 tahun yang lalu.. Pecinta minuman kopi tubruk ini merupakan alumni SMA 1 Kroya dan pendidikan terakhir beliau pada tahun 2009 di ITB (Institut Teknologi Bandung). Suami dari Ibu Sukmawati ini mempunyai motto hidup yaitu “ Jangan melawan takdir tetapi jangan lupa juga tuk slalu berusaha dan berdoa’ “.

Eh,,ternyata .. Eh, ternyata….Pak Latif ini tidak mempunyai makfav (makanan favorit) lho..juga bisa dikatakan just so so ( biasa- biasa saja)..Dan beliau paling tidak suka dengan makanan yang bermuatan lemak..karena lemak itu jahat ( kata iklan mentega di TV), apabila berlebihan dapat menimbulkan badan tak sehat.
 
Waktu kecil beliau ingin sekali menjadi seorang pahlawan tanpa tanda jasa… Karena beliau terbilang orang yang tak pernah mengenal putus asa, slalu berusaha dan berdo’a tuk meraih cita-citanya itu. Dan apa hasilnya ??? Wah..wah.. Syukur Alhamdulillah, hasilnya tak mengecewakan, cita- citanya akhirnya tercapai juga.

Beliau juga berpengalaman dalam berbagi organisasi. Misalnya Pramuka (Bantara & Bhayangkara), yang diikutinya pada waktu SMA dan HMJM ( Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika). Adapun Visi dan Misi beliau :
 

Visi : Berusaha tuk mengamalkan ilmunya.
Misi  : Dipraktekkan sebisa mungkin yang sesuai dengan bidangnya.




Itulah sekilas info tentang Profil Bapak Ahmad Suyuti Latif, S. Pd. M. Si.
Apabila ada kekeliruan dan kesalahan_selaku penulis mohon maaf seikhlas-ikhlasnya.. 
Wassalamu’alaikum WarahmatullahiWabarokaatuh

 Penulis : XI-IPA-1

Kurnia Irmala Sari o1 Agustus jam 23:25






Posted by mading man sumpiuh on 15.24. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

1 komentar for "PROFIL Bapak Ahmad Suyuti Latif, S.Pd. M.Si."

  1. ini pak guru yang ngajar aku matematika waktu kelas 1 dan 2

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog