|

SANTRIWATI-SANTRIWATI BERPRESTASI




Senin, 3 Januari 2011, Madrasah Aliyah Negeri Sumpiuh menyelenggarakan acara Peringatan Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-65, dalam acara tersebut Madrasah Aliyah Negeri Sumpiuh memberikan piagam penghargaan (Beasiswa) kepada Santriwati-Santriwati yang berprestasi . Acara tersebut dilaksanakan di lingkungan Madrasah yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, Karyawan-Karyawati dan Santriwan-Santriwati Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sumpiuh.


Pada tahun pelajaran 2010/2011 Semester Gasal ini, siswa berprestasi hanya diduduki oleh santriwati dan mendapatkan beasiswa selama satu semester dari Madrasah Aliyah Negeri Sumpiuh. Para santriwati yang berprestasi diraih oleh:

Peringkat I:
Kelas X   =>  Badiatun Fina (X-1)
Kelas XI  =>  Nani Suwarti (XI IPA-1)
Kelas XII =>  Elis Safitri (XII IPA-1)

Peringkat II:
Kelas X   =>  Dewi Masithoh (X-2)
Kelas XI  =>  Kurnia Irmalasari (XI IPA-1)
Kelas XII =>  Uswatun Chasanah (XII IPA-1) 

Beasiswa yang diberikan oleh Madrasah kepada masing-masing santriwati berupa bebas pembayaran SOP selama 6 bulan bagi peringkat I dan selama 3 bulan bagi peringkat II.

Acara tersebut diwarnai dengan Pembacaan Sambutan dari Kementerian Agama RI berkaitan dengan Peringatan Hari Amal Bakti ke-65 yang dibacakan oleh Kepala Madrasah (Bpk. Muslimin Winoto, M.Pd.I) Kemudian dilanjutkan dengan serah terima Piagam Penghargaan siswa berprestasi yang dibacakan oleh Waka Kurikulum (Bpk. Amin Yuhdi, S.Pd, M.Pd.I.). 

”SELAMAT DAN SUKSES UNTUK PARA SANTRIWATI MAN SUMPIUH PENERIMA BEASISWA. PERTAHANKAN DAN TINGKATKAN TERUS PRESTASIMU”




 bY : team    KreaTifMadiNg  MAN Sumpiuh

Posted by mading man sumpiuh on 21.14. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "SANTRIWATI-SANTRIWATI BERPRESTASI"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog