|

PROFIL BAPAK AHMAD RIDLO, S.S., M.Pd.I.

NAMA           :   Ahmad Ridlo,  S.S., M.Pd.I.
TTL                :   Cilacap, 19 Desember 1969
Jabatan          :   Guru Bahasa Arab
Agama          :   Islam
Alamat          :   Sirau, RT 03 Rw 02
 
 
Saat kami menemui Bapak Ridlo di ruang guru, guru bahasa arab kelas X ini mempunyai kepribadian pendiam dan mempunyai hobi membaca dan berolah raga ini sedang tidak sibuk, sehingga begitu kami masuk langsung di sambut dengan senyuman yang begitu ramah, dan membawa kita kedalam suasana pembicaraan yang penuh kehangatan.

Beliau lahir di Cilacap, 19 Desember 1969 dan tinggal di desa Sirau Rt 03 Rw 02 kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas. Beliau tinggal bersama istrinya yang bernama Dra. Roatul Mualma serta anaknya yang bernama Ahlis Aulia Rahman.
Bapak Ahmad Ridlo mengawali pendidikannya dari MI dan melanjutkan ke SMP di Sultan Agung, setelah lulus SMP melanjutkan ke SMA 1 Kebumen, kemudian beliau meneruskan ke Universitas Gajah Mada Yogyakarta dan mengambil sastra Bahasa Arab, dan S-2 di Magister Pendidikan Islam Nahdatul Uluma.
Beliau mengajar di MAN Sumpiuh sejak tahun 2005 dan menjabat sebagai Pembina Keagamaan, mengajar Bahasa Arab kelas X.  Beliau juga menjabat sebagai guru di MA Maarif NU 1 Kemranjen.

Ternyata Bapak Ahmad Ridlo mempunyai makanan favorit  yang cukup simple lhoo …… yaitu yang penting makanan enak dan air putih. Waahhh kloo itu aku juga demen lho Pak Usatadz … heheheheeeee.

Dalam kesempatan ini tak lupa Bapak Ridlo memberikan  kesan pesan untuk murid-muridnya yaitu "Bahwa MAN Sumpiuh adalah sekolah menengah atas yang berciri khas Islam, sehingga Nilai pelajaran Agama harus dijujjung tinggi ".

Posted by mading man sumpiuh on 23.30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "PROFIL BAPAK AHMAD RIDLO, S.S., M.Pd.I."

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog