|

PROFIL BAPAK Drs. SARIJO


Assalaaaaaamualaikum warohmatullohi wabarokaaaaaaaaaatuh..
Ahlan wa sahlan ya akhwat wa ikhwat
..



Wew..wew..wew ada info dari Bapak Drs.Sarijo lhooo,,, 
yuk kita lihat di TKP…….
Bapak guru yang kesehariannya mengajar Boso Jowo dan memberikan Bimbingan Konseling kepada para santriwan dan santriwati di MAN SUMPIUH IDOLAKU ini bertempat tinggal di Desa Teluk RT 03/RW 15 di kota Purwokerto. Beliau terlahir 48 tahun yang lalu di kota Sleman tepatnya pada tanggal 20 April 1963.
 Bapak guru BK ini paling suka berolah raga Badminton (katanya pengin mengharumkan nama INDONESIA di THOMAS CUP,tapi sayangnya tidak kesampaianhehe). Selain itu untuk mengisi waktu luangnya beliau mengisinya dengan membaca koran. Ternyata eh ternyata sudah lama sekali Beliau mengabdi sebagai PAHLAWAN TANPA TANDA JASA di MAN SUMPIUH tercinta ini, terhitung sudah 17 tahun mengabdi tepatnya sejak tahun 1994 sampai sekarang. 

Bapak guru yang terkenal dekat dengan muridnya ini selain mengajar dan memberikan bimbingan konseling juga menjabat sebagai bendahara koperasi di MAN SUMPIUH. Pendidikan terakhir beliau adalah S-1 PSIKOLOGI PENDIDIKAN dan BIMBINGAN (makanya jadi guru BK).

Bapak guru yang guuaaaaaaaaannnntheng ini tinggal bersama
MANTAN PACARnya yang bernama Ibu Sumiyen yang saat ini bekerja sebagai guru SMP. keduanya telah melangsungkan pernikahannya selama 27 tahun sejak tahun 1984. Saat ini keduanya telah dikaruniai dua orang putri yang sangat cantik, yang pertama bernama Arika Nofiantiwi yang berusia 26 tahun yang saat ini juga bekerja di MAN SUMPIUH sebagai guru mapel BAHASA INDONESIA dan putri yang kedua berusia 24 tahun bernama Yana Ariyanti.

Sewaktu masih kecil beliau itu katanya sangat mandiri tetapi juga pemalas, katanya saat masih sekolah beliau jarang belajar karena sibuk membantu orang tuanya yang berwirausaha bengkel sepeda. Karena Bapak Sarijo terlahir dalam lingkungan keluarga ELIT (Ekonomi suLIT), beliau membiayai kuliahnya sendiri tanpa bantuan orang tuanya dari hasil membongkar tabungannya sendiri. Jerene eh katanya setelah beliau pensiun dari mengajar akan membuka usaha berjualan SATE, karena selain BAKWAN beliau juga sangat menyukai yang namanya SATE (teeeeee sateee.kaya orang Madura hehehehe……

Bapak Sarijo sering berpesan kepada murid-muridnya agar tidak mencontoh perilakunya saat   beliau kecil tapi apabila ingin mencontohnya saat dewasa harus sukses sepertinya. Moto bapak guru BK ini adalah janganlah melihat seseorang dari kekayaan(hartanya) tetapi lihatlah dari perjuangannya untuk mencapai semua itu

Demikianlah profil singkat dari Bapak Drs.Sarijo,
MOHON MAAF apabila ada kesalahan.
sekian dan arigatogozaimasu………
Wassalamu
alaikum waromatullohi wabarokatuh……


By:
ANWAR _BAYU AJI_EKA_NINDY_RUDI K_TITI_UPIK

Posted by mading man sumpiuh on 08.18. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

6 komentar for "PROFIL BAPAK Drs. SARIJO"

  1. kalo inget pak saridjo, saya inget dengan teman saya namaya puji sumarni / cimot. cimot punya 1001 alasan utk ngeles dari hukuman pak saridjo, maafkan kami ya pak... kami sayang pak guru dan ibu guru semua..

  2. kui kudu sowan mba ..... heheheheeee

  3. kui kudu sowan mba ..... heheheheeee

  4. kui kudu sowan mba ..... heheheheeee

  5. kui kudu sowan mba ..... heheheheeee

  6. kui kudu sowan mba ..... heheheheeee

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog