|

Polisi Sahabat Pelajar


                                                  
Buat Xpren yang masih menganggap polisi itu menakutkan, harus segera di–delete mulai hari ini. Weits.....nggak zaman lagi sekarang polisi itu nyebelin. Polisi itu menyenangkan !!! Tahu kenapa ? Di gelaran Safety Riding yang didukung sama XL nih, nggak ada raut seram Pak Polisi yang dipikirin sama Xpren. Yang ada, pak polisi di Safety Riding itu ramah, baik, suka senyum, dan ganteng. (secara beliau-beliau ini cowok, hehe). Salah satunya Kak Puji. Kakak dari Unit Dikyasa ini menjadi artist of the Safety Riding kemarin sama XL. Dengan gayanya yang cool abiz, senyum mengembang, dan kacamata hitam yang nggak pernah lepas, kakak ini menjadi buronan Xpren MAN Sumpiuh. Kemana ada dia pergi, langsung diikutin sama Xpren MAN Sumpiuh buat jepret-jepret.

Pamornya nggak kalah sama Briptu Norman. Begitu turun dari Moge sama Pak Agus, ia langsung disambut teriakan histeris. Diajakin foto-foto bareng si Moge bahkan hingga ke belakang backstage. Wah, tambah rame dan meriah deh. Applause buat MAN Sumpiuh. Eits, bukan berarti pak polisi yang lain kalah pamor ya ? Pak Agus, Pak Warno, Pak Anton, dan Kak Catur juga dapet job nih buat jepret-jepret bareng mereka. Pak polisinya nolak nggak ? Sama sekali enggak !!! Bahkan penuh kerelaan hati, mereka melayani keinginan Xpren MAN Sumpiuh buat foto bareng. Tandanya, pak polisi itu bukan lagi musuh tapi sahabat. Sahabat yang bisa diajak seru-seruan, gokil-gokilan, dan sahabat yang selalu mengingatkan buat berkendara aman di jalan. Jempol buat semuanya. (Jul).

Sumber : Radar Banyumas, Selasa pon 14 Juni 2011.

Posted by mading man sumpiuh on 09.46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Polisi Sahabat Pelajar"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog