|

SANTRIWAN DAN SANTRIWATI BERPRESTASSI TAHUN 2011

Sumpiuh, 4 siswa MA Negeri Sumpiuh menerima piagam penghargaan siswa berprestasi diantaranya adalah siswa kelas X dan XI pada tanggal 25 Juli 2011. Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi MAN Sumpiuh kepada para siswa yang berprestasi atas usaha karena telah mendapatkan nilai yang terbaik  diantara para siswa yang lain.  Pemberian penghargaan ini diberikan di lapangan MAN Sumpiuh pada saat kegiatan Apel Madrasah.
Menurut Waka Kurikulum Bapak Amin Yuhdi, M.Pd.I. pemberian penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan untuk memotivasi para siswa untuk lebih giat lagi dalam belajar. “Dengan adanya pemberian penghargaan bagi siswa dapat memotivasi dan membuat anak didik bersemangat serta bangga atas hasil usaha yang mereka telah lakukan. Dengan adanya penghargaan  ini akan menimbulkan rasa untuk bersaing mendapatkan nilai yang terbaik.

“Tujuan pemberian penghargaan ini sangat positif untuk memotivasi para siswa sehingga di tahun mendatang dapat meningkatkan prestasi akademiknya, serta para siswa dapat memahami dan melaksanakan hak dan kewajiban secara santun, jujur, disiplin, demokratis, serta ikhlas sebagai seorang pelajar yang terdidik, beriman, dan bertanggung jawab “Ungkap Bapak Kepala MAN Sumpiuh Drs. H. Muslimin Winoto, M.Pd.I.
Adapun para siswa yang ingin mendapatkan piagam penghargaan tersebut, mereka harus menunjukkan prestasi akademiknya berupa nilai rapor. Pemberian Apresiasi dari MAN Sumpiuh tersebut berupa pemberian beasiswa selama 3 bulan gratis SPP untuk para siswa yang mendapatkan rangking 2. Sedangkan yang mendapatkan rangking pertama memperoleh beasiswa bebas uang SPP selama 6 bulan.

Pada kesempatan ini yang mendapatkan penghargaan rangking 2 adalah anak yang bernama Nur Huda dari kelas  X2, dan Nani Suwarti dari kelas XI IPA 1. Sedangkan yang mendapatkan peringkat pertama adalah Badiyatun Fina dari kelas  dari X1 dan Kurnia Irmala Sari dari kelas XI IPA1.

peNulis : iMaz X6 2011
TERIMA KASIH 





............


Posted by mading man sumpiuh on 09.58. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "SANTRIWAN DAN SANTRIWATI BERPRESTASSI TAHUN 2011"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog