|

SISWA-SISWI BERPRESTASI SEMESTER GANJIL 2012

Ulfah, Bapak Kepala, Fitri, Nur Baety





    Pada upacara rutin hari Senin, 16 Januari 2012 Pembina Upacara, Bapak Amin Yuhdi mengumumkan beberapa siswa berprestasi yang mendapat beasiswa dari Madrasah dan Kementrian Agama (Kemenag), adapun siswa-siswi berprestasi yang mendapat beasiswa dari Madrasah diantaranya :
1.    Kelas X,     peringkat 1   : Ulfah Nur Zuyyinah
                        peringkat 2   : Aji Toyibul Chasani
2.    Kelas XI,  peringkat 1   : Fitriana Eka Wulandari
                        peringkat 2   : Nurbaity Atikaningrum
3.    Kelas XII, peringkat 1  : Nani Suwarti
                         peringkat 2  : Kurnia Irmalasari.
Tujuan pemberian beasiswa dari Madrasah ini adalah untuk memberikan motivasi kepada anak agar terus meningkatkan prestasinya.
 
Adapun siswa-siswi yang mendapat beasiswa dari Kementrian Agama ( Kemenag ) yaitu :
1.    Nurul Huda
2.    Dewi Masithoh
3.    Eka Mulyaningsih
4.    Afif Septia Andini Saputri
5.    Aji Toyibul Chasani.
Bapak.Amin Yuhdi mengatakan lebih lanjut mengatakan“ tujuan pemberian beasiswa dari Kemenag ini adalah untuk memberikan bantuan kepada siswa-siswi berprestasi maupun yang kurang mampu “.
    Untuk meraih beasiswa dari Kemenag sebenarnya tidaklah sulit,  diantaranya siswa-siswi harus berprestasi dalam bidang akademik maupun non-akademik dan juga beasiswa ini berlaku untuk siswa yang kurang mampu.
Waka Kurikulum Madrasah Aliyah Negeri Sumpiuh, Bpk.Amin Yuhdi juga mengatakan bahwa untuk mendapat beasiswa dari Madrasah berlaku beberapa syarat diantaranya siswa harus meraih peringkat 1 paralel baik untuk kelas X, XI, dan XII, untuk yang peringkat 1 bantuan yang diberikan ialah gratis SOP selama 6 bulan, dan siswa yang berperingkat 2 paralel baik untuk kelas X, XI, dan XII mendapat bantuan pembayaran SOP selama 3 bulan.
    Dengan adanya pemberian beasiswa tersebut diharapkan siswa-siswi Madrasah Aliyan Negeri Sumpiuh akan lebih berprestasi dan menumbuhkan semangat belajar untuk meraih prestasi.


Penulis : Wagiati / XI IPA 1

Posted by mading man sumpiuh on 09.27. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "SISWA-SISWI BERPRESTASI SEMESTER GANJIL 2012"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog