|

Penghargaan Kepada Siswa-Siswi Berprestasi MA Negeri Sumpiuh Tahun 2012


Senin, 27 Agustus 2012 pada kegiatan apel pagi, MA Negeri Sumpiuh mengumumkan penghargaan kepada para siswa-siswi berprestasi dari kelas X sampai XII. Prestasi-prestasi tersebut diberikan berdasarkan beberapa aspek, diantaranya prestasi diberikan kepada siswa berdasarkan hasil nilai raport tahun pelajaran 2011/2012, Nurul Ngarofah dari kelas XII-IPS 3berhasil meraih peringkat 1 dan mendapat beasiswa bebas SPP selama 1 semester, sedangkan 3 bulan bebas SPP diberikan kepada Fitriana Eka Wulandari dari kelas XII-IPA 2 yang berhasil mendapat peringkat 2,sedangkan untuk kelas XI, Aji Toyibul Chasani XI-IPA 1 berhasil meraih peringkat 1 serta Ulfah Nur Zuyinah dari kelas XI-IPA 2 mendapat ranking 2.
Untuk kelas X peringkat 1, 2, 3 mendapat beasiswa bebas SPP selama 1 tahun, sedangkan untuk peringkat 4, 5, dan 6 beasiswa diberikan selama 3 bulan. Dan untuk bidang agama, MA Negeri Sumpiuh memberikan beasiswa prestasi untuk 1 tahun kepada santriwati yang hafal Al-Quran 10 juz. Pada kesempatan ini Ananda  Khusnul Latifah dari kelas X-4 berhasil meraih besiswa tersebut.

“ Beasiswa prestasi ini diberikan kepada para siswa-siswi MA Negeri Sumpiuh dengan tujuan untuk memberikan reward atau penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi serta untuk memberikan motivasi agar siswa-siswi MA Negeri Sumpiuh belajar dengan tekun dan bersekolah di MA Negeri Sumpiuh dengan baik serta untuk memotivasi siswa untuk menghafal Al-Quran” tutur Bpk. Amin Yuhdi M.Pd.I. selaku WaKa Kesiswaan MA Negeri Sumpiuh.


Penulis

Posted by mading man sumpiuh on 18.17. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Penghargaan Kepada Siswa-Siswi Berprestasi MA Negeri Sumpiuh Tahun 2012"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog