|

Peringatan Maulid Nabi di MAN Sumpiuh



        Sabtu, 9 Februari 2013 Madrasah Aliyah Negeri Sumpiuh mengadakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW 1434 H. Pada tahun ini peringatan maulid Nabi dibuat berbeda dari tahun sebelumnya. Sesuai dengan tema kita tingkatkan peran siswa dalam mengapresiasikan hari besar islam, maka diadakan lomba maulid antarkelas, dengan harapan maulid kali ini lebih semarak dan meriah.
          Adapun yang menjadi kriteria lomba adalah kelengkapan petugas meliputi MC, pembacaan Al-qur’an, pembacaan shalawat, pembacaan doa dan sambutan. Yang menarik dari lomba peringatan maulid tahun ini yakni perwakilan Mau’idhah Khasanah diacak dari kelas X s.d. kelas XII untuk menyampaikan isi khitobahnya dikelas lain. “hal ini Bertujuan untuk melatih percaya diri anak didepan orang lain serta setelah lulus dari Madrasah Aliyah Negeri Sumpiuh mampu mempraktikkannya kembali di lingkungan masyarakat” ujar H. Ahmad Ridho,S.S.,M.Pdi. Selaku pembina keagamaan.
















Ditulis Oleh :  https://www.facebook.com/rhestha.widhiajalachh

Posted by mading man sumpiuh on 07.12. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Peringatan Maulid Nabi di MAN Sumpiuh"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog