|

OH MY GOD ( bY : Ratna Sugiarti X 6 )

Dinda begitulah semua orang memanggilnya. Selain periang dia juga di kenal sebagai gadis yang manis rupanya, ramah dan baik hati.
"kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing" suara jam weker Dinda berbunyi kencang namun Dinda tetap terlelap dalam tidurnya.
 

"kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing" untuk yang ke-5 kalinya jam weker Dinda berbunyi baru Dinda bangun."Busyyeeeeeeeeetttttttt udah jam 6 mati gw" teriak Dinda sambil menepuk keningnya, dengan terburu-buru Dinda langsung menyambar handuknya dan langsung masuk kamar mandi tanpa mengatuk pintu Dinda langsung masuk kamar mandi dan "aaaaaaa........."teriak Dinda dan Edo serentak.
 

"sory..... sory.... de kaka nggak sengaja"
"Makanya kalau tidur jangan sambil jalan ....." Teriak Edo dari dalam kamar mandi.
" Buruan de kaka dah telat nich ......"
" iya bentar lagi "
Seperempat jam kemudian Edo keluar kamar mandi tanpa menyia-nyiakan waktu Dinda langsung mandi. Selesai berbenah Dinda langsung berangkat dengan terburu-buru. Waktu sudah menunjukan pukul 06.45 WIB tapi Dinda masih belum juga berangkat, Dia masih menunggu angkot. Selang beberapa menit kemudian ada angkot berhenti di depan Dinda.
" Ya Tuhan ini kenek apa pangeran?..........Genteeeeeeengnya ma'! ucap Dinda terpesona, tanpa pikir panjang Dinda langsung masuk " Busssssssyet laki smua bo'!" gerutu Dinda. Sepanjang perjalanan Dinda terus berdo'a dalam hati " Ya Tuhan lindungilah hamba-MU ini "
 

" Mba... Mba jangan ngelamun nanti jatuh lho....!" ledek kenek angkot pada Dinda. Namun Dinda tak merespon "Ngapain sich keneknya genit banget ... sebel....! tapiii lumayan ganteng sie ....."
 

"MAN........MAN....... " Teriak supir angkot. Dinda pun turun dan saat turun dari angkot Dinda sudah berfikir dia telat dan apa yang Ia fikir ternyata salah bahkan tak ada satu orang pun kecuali penjaga sekolah.
" Pada kemana koq sepi.......?" tanya Dinda dalam pada dirinya sendiri, tiba-tiba penjaga sekolahnya datang menegur Dinda" Mba rajin banget sie? Minggu-minggu masih berangkat?" ledek penjaga sekolah.
" Ya Tuhan kenapa sie aku pikun bangetssssss?" teriak Dinda lemas.


bY :  Ratna Sugiarti   X 6

Posted by mading man sumpiuh on 21.39. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "OH MY GOD ( bY : Ratna Sugiarti X 6 )"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog