|

PERGI KE MAHAMERU ( bY : Lita Dini Arianty X 6 )


Hari minggu aku bersama kakak dan teman-temanku pergi ke Mahameru. Kakakku bernama Dani, dia baik dan selalu melindungi aku. Teman-temanku juga teman-teman Mas Dani.Ada Mas Nopan yang suka menyanyi, Mas Bayu, Wardi,  Erwin,Yono suka bercanda. Lalu ada Mba Fani, Feni, Novia, Desi. Mereka semua anaknya baik-baik dan suka bercanda.
 

Jam 8 pagi anak-anak sudah berkumpul didepan rumahku.Kamipun siap berangkat.Tak lupa minta ijin dulu kepada orang tua.Dan membawa gitar juga, biar bisa sambil nyanyi-nyanyi.Kami berjalan dengan bersenda gurau,jadi........ asyik banget!!!.. Tapi,,, baru setengah perjalanan aku sudah merasa cape... Mas Dani bilang kalo aku harus sampai puncak Mahameru, karena disana pemandangannya sangat indah."Hhmmm.... Aku jadi tidak sabar untuk sampai disana.."
 

Saat hampir sampai di puncak Mahameru, aku dann teman-teman cewe merasa sudah tidak kuat berjalan,tanjakannya sangat tinggi..... aku juga hampir menangis.Tapi,,, kami semua saling mendorong semangat, dan akhirnya sampai di puncak Mahameru.....Wahh. . . memang pemandangannya sangat indah,,,, aku senang sekali.. kami semua terlihat sangat ceria lagi saat sampai di puncak Mahameru.
 

Karena hari sudah sore,kami bersiap-siap pulang.Pulang dengan perasaan senang  sambil  bersenda gurau. . . mamang  sangat  melelahkan  berjalan 
ke Mahameru, tapi jika antara teman saling memberi semangat pasti semangat itu akan bangkit kembali.

bY  :  Lita Dini Arianty  X 6

Posted by mading man sumpiuh on 21.49. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "PERGI KE MAHAMERU ( bY : Lita Dini Arianty X 6 )"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog