|

PINTU TAUBAT SENANTIASA TERBUKA kaRy@ : Rohyana X4


Manusia diciptakan oleh Allah SWT dimuka bumi ini adalah untuk beribadah, menjalankan segala perintah-perintah Allah SWT, dan menjauhi segala larangan-larangan-Nya. Tetapi kadang manusia suka ceroboh dan mudah tergoda oleh syetan terkutuk, sehingga manusia kadang terjerumus kedalam kehinaan atau kedalam larangan-larangan Allah SWT, kadang manusia suka lupa terhadap Allah SWT, sehingga manusia sering berbuat dosa, syirik, menjalankan larangan Allah dan menjauhi perintah-Nya. Orang yang tidak kuat imannya mudah sekali terpengaruh oleh syetan dan iblis, sesungguhnya Allah sangat membenci orang-orang yang kafir, orang yang syirik, dan sebagainya. Tetapi hendaklah diketahui bahwa pintu taubat itu senantiasa terbuka bagi siapapun yang betul-betul ingin kembali kejalan yang benar yaitu jalan Allah SWT, selagi hayat masih dikandung badan janganlah engkau sia-siakan hidupmu didunia, karena hidup didunia hanyalah sementara kita hidup karena Allah dan kitapun akan kembali kepadanya.
Firman Allah:
“sekiranya mereka setelah menganiaya dirinya mereka datang kepadamu (Muhamad), lalu mereka meminta ampunan kepada Allah, dan Rosul juga memintakan ampun bagi mereka, niscaya mereka dapati Allah penerima taubat dan penyayang.”
Ketahuilah bahwa Allah SWT itu ada dan Allah maha pengampun, pemberi segala, dan penyayang. Yang lalu biarlah berlalu, yang terjadi biarlah terjadi, jadikanlah itu semua dorongan buat kita agar bisa menjadi yang lebih baik, dan segeralah bertaubat kepada Allah SWT. Pintu taubat selalu terbuka bagi siapapun yang benar-benar dan bersungguh-sungguh untuk bertaubat.



bY : Rohyana D.A  X4

Posted by mading man sumpiuh on 16.19. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "PINTU TAUBAT SENANTIASA TERBUKA kaRy@ : Rohyana X4"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog