|

PROFIL BAPAK SULIS MARSUDI, S.Pd.

Assalamualaikum Wr.Wb.

yaa akhwat wa ikhwat….
Hey…hey… jangan salah,X-4 juga punya Wali Kelas loh.

Inilah Dia, Beliau bernama Bapak Sulis Marsudi,S.Pd atau yang kerap dipanggil Bapak Sulis oleh siswa-siswinya. guru cerdas yang penuh senyum ini merupakan Wali Kelas yang penuh perhatian dengan anak-anak kelasnya. Beliau yang lahir di Lemahireng, Pedan, Klaten Jawa Tengah, 22 Juli 1974 (37 tahun yang lalu).

Menurut hasil perbincangan kita dengan Bapak Sulis, beliau yang menikah pada tahun 1999 dengan Ibu Mutijah S.Pd M.Si dikaruniai dua orang putra yang bernama
1)Yusuf abiyan satriotoat (usia kelas 5 SD)
2)Irham solehan agung priyadi (usia TK nol Besar)
Beliau yang juga memiliki hoby bersepeda jauh dan juga pemilik motto “Jalani realita yang ada” pernah mengenyang pendidikan formal di SD N 01 Lemahireng (lulus tahun 1986); SMP N 1 Pedan (lulus tahun 1989); SMA N karangdowo (lulus tahun 1992); dan IKIP Yogyakarta (lulus tahun 1999). Selain pendidikan formal beliau juga pernah mengenyang pendidikan non formal salah satunya di KMD kwarda XII Yogyakarta tahun 1994, diklat kewirausahaan di KOMPA IKIP tahun 1995.

Beliau mulai mengajar pada tahun 1996 sebagai pengajar bimbingan di BSA Yogyakarta dan BSA 196,serta pengajar bimbingan di Multi Inti (1997). Beliau juga pengajar tetap di Neutron Yogyakarta dari tahun 1997 sampai dengan sekarang.

Beliau juga mepunyai riwayat kerja, diantaranya pengajar fisika di SMA PIRI 1 Yogyakarta (1997-2000); pengajar fisika di SMA N 10 Yogyakarta (1998); pengajar di MAN Sumpiuh (2005-sekarang) serta menjabat sebagai wali kelas X-4.

Selain mengenyam pendidikan hingga sukses sampai saat ini, beliau juga pernah berpengalaman menjadi peternak unggas, Ikan lele, tukang ketik musiman bahkan pedagang sekalipun pernah beliau kerjakan, wah..wah...salut untuk bapak deh!

“Asyik saja , karena  anak X-4 anaknya meriah” tutur beliau ketika di Tanya kesan beliau menjadi wali kelas X-4. Beliau juga memiliki pesan untuk Madrasah Aliyah tercinta kita ”Semoga jumlah Siswa-siswi MAN Sumpiuh makin banyak dan nilai kelulusan makin meningkat” Amiin...

Untuk X-4 beliau juga punya pesan loch “Jaga keriangan kalian,dan jangan ketinggalan dalam prestasi”.

Gimana??wali kelas X-4 ga kalah sama yang lain khan???
Pasti!! wali kelas X-4 khan orang hebat. guru-guru MAN Sumpiuh yang lain juga hebat koq,kan MAN SUMPIUH,IDOLA KU!! WASSALAM.....!

Assalamualaikum Wr.Wb.
bY:
X_4 2011

Posted by mading man sumpiuh on 10.35. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "PROFIL BAPAK SULIS MARSUDI, S.Pd."

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog