|

PROFIL BAPAK SUNAR PURWOKO, S.Pd.

Assalamualaikum Wr.Wb.
Hay friends…!!! Kembali lagi dengan kita-kita dengan artikel seputar “Teachers Profile”.
Buat kalian-kalian yang pengen tahu tentang Teachers kita di MA Negeri Sumpiuh, Klik aja di sini.. Kita-kita akan paparkan seputar “Teachers Profile” di MA Negeri Sumpiuh.
Kali ini kita akan ngobrolin seputar profil guru kita:

Nama : Sunar Purwoko Spd,
TTL : Banyumas,18-06-1971

Kalian tahu kan Bapak Guru Sosiologi dan PKn itu lahir dimana,..??? Pastinya tau donk,..??? Beliau tuw lahir di Banyumas tepatnya pada tanggal 18 Juni 1971.Dan sekarang ini beliau tinggal di Desa Kradenan RT:06 RW.01

Kalau ngomongin tentang lahir nihh,.. pastinya kita-kita pengen tau tentang pendidikan yang pernah di tempuhnya.Yang pasti diawali dari TK atau Playgroup kan,… Selanjutnya beliau melanjudkan ke SD Kradenan 3, dan melanjudkan lagi ke SMP 1 Sumpiuh dan akhirnya nglanjutin ke SMA Sumpiuh juga,.. Wouuw,..Setelah lulus SMA nihh, beliau melanjutkan lagi ke IKIP Negeri Yogyakarta. Itu tadi sekilas tentang jenjang pendidikan yang sudah di tempuh Bapak Sunar.

Pada tahun 1999,Bapak Guru yang terkenal santai tapi serius itu, ternyata menikah dengan seorang gadis yang beliau cintai yaitu Ibu Dwi Minarsih. Selama menikah beliau dikaruniai 2 orang anak yang bernama Nur Rachmah dan Hildain,.. Itu tentang keluarga beliau.

Yang ini nihh, kita akan ngobrolin tentang hobi beliau.Kira-kira beliau mempunyai hobi apa yah,.. Coba tebak kalau bisa,..?? Nggak tau ya, beliau itu mempunyai hobi Olah Raga sebenarnya.Tapi karena musibah yang pernah dialaminya, kini menurut pak Sunar hobinya berubah menjadi merenung. Mengapa,…??? Karena beliau pernah mengalami suatu musibah yang menyebabkan kakinya keseleo.Emm… kasian banget yaa,.. nggak apa-apa dehh, yang penting beliau masih sehat-sehat aja dan masih bisa mengajar di MA kita,…Terus,…. kalau ngobrolin tentang hobi nihh,kita-kita akan kasih tau tentang makanan dan minuman yang di gemari,.. kalau tentang makanan beliau menyukai makanan gratis, hehee Kita-kita juga mau kalau makanan gratis,… Kalau minumnya apa yaa,.. emm, kata beliau sih kopi susu kental. Wouu enaak,…
Sekarang ini Bapak Guru Sosiologi itu mengajar di MA Negeri Sumpiuh kita kan,..??? Beliau tuh satu angkatan sama Pak Eko guru bahasa Indonesia kita low,. Kira-kira sebelum mengajar di MA kita, beliau mengajar diman yaa,…??? Ternyata Bapak yang super itu sempat mengajar di SMK YPE Sumpiuh.

Selama mengajar di MA Negeri Sumpiuh beliau memberi pesan “ Baik-baik saja sebagai siswa”. Tuk jadi siswa yang baik, tentunya harus tau dulu ‘PA’ itu tugas kewajiban seorang siswa! Dengan menikmati pula hak-haknya. Tapi ……..ingat…….(thiiing!), jangan nyampe dicampur aduk antara hak dan kewajiban seorang siswa dengan kedudukan laennya missal sebagai anak, sebagai anggota masyarakat ato yang lainnya. Kan satu sama lainnya beda ”
Kalau kesannya “Baik” kata beliau. MAnya baik, KEGIATANnya baik, SISWAnya baik, pokok semuanya baik. Klopun ada yang tak baik itu tugas kita untuk mengubahnya biar jadi baik. Klo gitu kita akan jadi orang yang baik.

All righ,.. Friends,..!!! Itu tadi sekilas tentang Pak Sunar. Sampai disini dulu perjumpaan kita dalam artikel seputar ”Teachers Profile”
di MAN “idola” Sumpiuh.
 Byeee……..Byeee

Wassalamualaikum Wr.Wb.

bY:
X_6 2011

Posted by mading man sumpiuh on 09.44. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "PROFIL BAPAK SUNAR PURWOKO, S.Pd."

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog