|

DOA

Doa adalah obat yang mujarab untuk segala macam penyakit. Aktivitas doa tidak dapat dipisahkan dengan kehidupam sehari-hari.


Selain itu, doa juga bisa menyembuhkan penyakit didalam "DADA". Yang dimaksud dengan dada adalah "HATI". Jika hati sudah terkena virus, maka akan sangat sulit disembuhkan. Tidak ada cara lain, pengobatanya hanya dengan ayat-ayat ALLAH, karena penyakitdidalam dada bukan hanya sekedar penyakit jantung melainkan penyakit yang tidak bisa dilihat oleh seorang kedokteran/medis.


Penyakit hati adalah penyakit berbahaya. Sebab,hati adalah tongkat pertama yang akanmemerintahkan anggota tubuh lainya untuk berbuat maksiat. Misal: penyakit iri, dengki, sombong, dll.


Mengapa obatnya hanya dengan doa? Sebab, doa itu pada dasarnya merupakan pengakuan kepada ALLAH. Dan hanya ALLAH yang bisa menyembuhkannya. Jika hati selalu mendapat suntikan ayat-ayat ALLAH, niscaya maka akan menghasilkan kebersihan dan kemurnian. Dan anggota tubuh tidak akan menjalankan kemaksiatan. Dengan demikian, jika hati bersih maka akan bersih pula kehidupan sosial kita. Tidak akan lagi masalah-masalah yang berpangkal dari kedengkian hati. Dengki ibarat api, makin membesar apabila tidak segera dipadamkan. Kejadian yang terjadi selama ini seperti : korupsi, perceraian, pembunuhan, dan banyak lagi perbuatan akibat dari hati.


Semua itu tidak akan terjadi apabila hati kita selalu terpenuhi ayat-ayat ALLAH, yang pasti akan menghasilkan kebajikan dan kebaikan. Jadi, sudah jelaskan bahwa betapa bahayanya penyakit hati ini dan hanya dengan doalah dapat tersembuhkan penyakit hati itu.



By: _ANNISA M.F.H_

-XII IPS 2-


Posted by mading man sumpiuh on 14.03. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "DOA"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog