|

KEGIATAN MAN SUMPIUH SELAMA BULAN RAMADHAN


·  
MAN SUMPIUH
, selama bulan Ramadhan ini MAN Sumpiuh mengadakan kegiatan kerohanian diantaranya membaca Asmaul Husna, Tadarus, dan kultum yang dimulai sebelum kegiatan belajar mengajar. Kegiatan ini dimulai sejak bulan Ramadhan, 1 Agustus 2011 yang berlangsung di dalam ruang kelas masing-masing.

   Menurut sie kerohanian kegiatan ini dilaksanakan karena kurangnya minat siswa pada bidang keagamaan. ”Pada bulan Ramadhan ini adalah waktu yang sangat tepat untuk berbuat kebaikan, karena pahalanya akan digandakan dan dosanya akan diampuni, maka dari itu MAN Sumpiuh mengadakan kegiatan yang positif untuk mendapat pahala.” Ujar Bapak Masruri Budi Subhan, selaku sie kerohanian.
   
   Kegiatan ini bertujuan untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin, dan untuk melatih siswa berceramah pada saat kultum sesudah dzuhur agar siswa menjadi berani dan percaya diri. Sebelum kegiatan belajar mengajar berlangsung para siswa membaca Asmaul Husna dan Tadarusan. Dilanjutkan bapak ibu guru menyampaikan kultum dipagi hari dan kultum pada waktu sesudah dzuhur dilakukan oleh para siswa kelas XI dan XII.

Penulisan : iM@z & h3nI X6 2011

Posted by mading man sumpiuh on 22.13. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "KEGIATAN MAN SUMPIUH SELAMA BULAN RAMADHAN"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog