|

MAN SUMPIUH BERPRESTASI DI TINGKAT MA SE-KABUPATEN BANYUMAS

Dari kiri ke kanan : Rozali, Kurnia, Nani, Pak Sri (Pembina OSIS), Badiatun, Delta

Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan, Kemenag Pemerintah RI mengucurkan dana untuk kegiatan seleksi siswa berprestasi ditingkat MI, MTS, dan MA se-Kabupaten Banyumas yang dilaksanakan di Purwokerto, 14 September 2011. Adapun lomba yang diadakan yaitu lomba mapel UN, UAMBN, OR dan Seni untuk tingkat MI, MTS, MA sekabupaten Banyumas.

Lomba yang diujikan untuk UN yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika. Untuk UAMBN yaitu Akidah Ahlak, SKI, Fiqih, Qur’an Khadis, Bahasa Arab. Sedangkan untuk OR dan Seni yaitu bulu tangkis dan kali grafi (khusus untuk MI).

Untuk lomba UN tingkat MA, MAN Sumpiuh mengirimkan Nani Suwarti dari kelas XII IPA 2 beliau mendapatkan juara II, sedangkan Kurnia Irmalasari XII IPA 1 mendapatkan juara III.

Untuk lomba UAMBN, MAN Sumpiuh mengirimkan Badiatun Vina dari kelas XI IPA 2 dan mendapatkan juara harapan I.

Untuk OR MAN Sumpiuh mengirimkan Rozali uzman dari kelas XI IPA 1 mendapat juara III badminton PA.

Sedangkan untuk seni, MAN Sumpiuh mengirimkan Delta Aditama kelas XI IPA 2 dan mendapatkan juara harapan II.

Masing-masing pemenang akan mendapatkan penghargaan beasiswa sebesar
Rp. 1.200.000,00 yang akan diterima pada tanggal 24 September 2011 di Sragen yang akan diberikan secara simbolis oleh Menteri Agama RI, Surya Darma Ali. “Adapun yang menerima penghargaan tersebut  sejumlah 1575 siswa sejateng tingkat MI, MTS, MA” Ujar Bapak Amin.


Penulis
Henni Phurrwathie & imAz X_6 2011

Posted by mading man sumpiuh on 22.39. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "MAN SUMPIUH BERPRESTASI DI TINGKAT MA SE-KABUPATEN BANYUMAS"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog