|

MUSYAWARAH ANGGOTA AMBALAN PANGERAN SAMBER NYAWA DEWI SARTIKA PANGKALAN MAN SUMPIUH SERTA PELANTIKAN ANGGOTA OSIS, PRAMUKA, DAN PMR

  •  Pelantikan merupakan sesuatu yang biasa dilakukan oleh institusi atau lembaga pemerintah sebagai upaya penyegaran tugas dan merupakan suatu peristiwa yang sudah rutin dan biasa terjadi ini tidak perlu diperdebatkan, untuk itu kepada yang dilantik sebagai pengemban amanah, segera melaksanakan tugas dengan baik, serta penuh tanggung jawab. Demikian sambutan waka kesiswaan MAN Sumpiuh Muhamad Siswanto M,Pdi pada acara Musyawarah Anggota Pangeran Samber Nyawa Dewi Sartika Pangkalan MAN Sumpiuh dan Pelantikan Anggota Dewan Ambalan di Aula Madrasah, Minggu 16 Oktober 2011.

    Pada kesempatan terpisah organisasi OSIS, PRAMUKA, dan PMR MAN Sumpiuh menyelanggarakan Pelantikan Anggota OSIS yang diikuti 36 peserta, Pramuka 2 peserta, PMR 4 peserta, bertempatkan di halaman MAN Sumpiuh pada apel hari Senin, 17 Oktober 2011.

    Dengan adanya kegiatan pelantikan, diharapkan anggota OSIS, PRAMUKA, PMR setelah menerima amanah ini hendaknya mau bekerja keras dan dalam melaksanakan tugas harus mampu menciptakan inovasi serta berkoordinasi kepada unit kerja masing-masing, hal ini untuk penyempurnaan pelaksanaan tugas.

    Birokasi saat ini banyak disorot oleh masyarakat MAN Sumpiuh secara konstruktif, maka dalam melaksanakan tugas harus disiplin dan harus mengetahui persoalan-persoalan dibidang tugas yang dihadapi sehingga mampu bekerja secara profesional. “Dan semua itu untuk dilakukan dengan penuh tanggung jawab pada diri sendiri, masyarakat MAN Sumpiuh, dan Alloh SWT,” sambung Pembina OSIS Asih Suyatni S,Pd.

    Menurut Pembina pramuka khasan Rosidi S,Pd menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk pemilihan kembali pergantian pengurus dan penyegaran dengan dibantu oleh Pembina dengan tugas membimbing, mengawasi, dan mengarahkan.

    Penulis : Imas Nur Solehah (X-6) &Heni Purwati (X-6)

Posted by mading man sumpiuh on 20.17. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "MUSYAWARAH ANGGOTA AMBALAN PANGERAN SAMBER NYAWA DEWI SARTIKA PANGKALAN MAN SUMPIUH SERTA PELANTIKAN ANGGOTA OSIS, PRAMUKA, DAN PMR"

Leave a reply

Silakan tinggalkan pesan BOZ .....

Arsip Blog